Chat with us, powered by LiveChat

Badai Wallabies Bernard Foley meninggalkan New South Wales Waratahs

Badai Wallabies Bernard Foley akan meninggalkan New South Wales Waratahs untuk tim yang tidak ditentukan di luar Australia setelah Piala Dunia Rugby, kata juara Super Rugby 2014, Jumat.

Badai Wallabies Bernard Foley meninggalkan New South Wales Waratahs

judi online – Waratah tidak mengatakan apakah Foley telah menandatangani kontrak dengan klub baru, tetapi Sydney Morning Herald melaporkan dia akan bergabung dengan Kubota Spears di Liga Top Jepang.

Foley telah bermain 119 kali untuk tim yang berbasis di Sydney sejak melakukan debutnya pada 2011 setelah masuk ke rugby profesional dari sisi tujuh Australia.

“Waratah memberi saya kesempatan pertama saya di rugby profesional dan saya telah tumbuh sebagai pemain dan orang selama saya di sini,” kata Foley dalam pernyataan tim, Jumat.

“Bermain dengan beberapa permainan luar biasa dan menjalin pertemanan yang akan bertahan seumur hidup. Saya menyukai setiap menit waktu saya di sini, tetapi saya punya tantangan baru di depan saya dan saya juga menantikan hal itu. . ”

Foley mengatakan kepada Waratahs tentang keputusannya untuk sesaat sebelum Wallabies berangkat ke Afrika Selatan untuk pertandingan Rugby Championship pembukaan mereka di Johannesburg pada 20 Juli.

Dia masih memenuhi syarat untuk mewakili Wallabies, meskipun berbasis di luar negeri, setelah bermain 68 tes sejak debutnya melawan Argentina pada 2013.

General Manager Rugby Tim Rapp Rugby Union NSW mengatakan mereka menyesal melihat Foley pergi.

“Bernard telah menjadi bagian penting dari Waratah untuk bagian terbaik dalam satu dekade,” kata Rapp.

“Kami jelas kecewa melihatnya pergi tetapi ini adalah pasar yang kompetitif, terutama pada akhir siklus Piala Dunia.

“Semua orang di NSW Rugby mengucapkan semoga yang terbaik untuk Bernard di Piala Dunia dan di bab selanjutnya dalam karirnya.”

Foley menendang penalti kemenangan ketika Waratahs memenangkan satu-satunya gelar Super Rugby mereka pada tahun 2014 tetapi tahun ini, meskipun memiliki tim yang sarat dengan Wallabies, mereka berjuang dan selesai dengan rekor 6-10.

Mereka akan memulai pembangunan kembali setelah pelatih Daryl Gibson mengundurkan diri pada akhir musim dan mengatakan itu adalah “waktu untuk suara baru”.

Foley mengikuti Australia dan Melbourne Pemberontak pasangan setengah jalan Will Genia dan Quade Cooper pergi dari Australia setelah Kintetsu Liners mengatakan pada hari Kamis pasangan akan bergabung dengan mereka menjelang musim klub tahun depan di Jepang.

The Liners, yang bermain di tingkat kedua Jepang, mengatakan bahwa Genia akan terhubung dengan klub setelah Piala Dunia Rugby, tetapi Cooper, yang tidak disebutkan dalam skuad Rugby Championship Wallabies, bisa pindah ke Jepang secepat September.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *