Chat with us, powered by LiveChat

Roberto Diaz melakukan tembakan baji 100 yard di hole pertamanya

Pegolf Meksiko Roberto Diaz melakukan tembakan baji 100 yard untuk elang di hole pertamanya dan tidak pernah menoleh ke belakang saat ia melepaskan sembilan sempurna di bawah par 62 dan meraih keunggulan dua langkah setelah putaran pertama di John Deere Classic di Illinois, pada Kamis.

Roberto Diaz melakukan tembakan baji 100 yard di hole pertamanya

judi terpercaya – Pegolf  Amerika Russell Henley dan Adam Long berada di urutan kedua dengan 64, sedangkan Inggris Martin Laird, yang kehilangan rumahnya Skotlandia Terbuka minggu ini, berada di antara sekelompok enam pemain di 65 di TPC Deere Run di Silvis.

Finisher terbaik pada hari Minggu belum dibebaskan untuk British Open akan mendapatkan kursi terakhir pada penerbangan charter semalam ke Royal Portrush untuk kejuaraan utama minggu depan di Irlandia Utara.

Baik Diaz, Henley, atau Long saat ini berada di Terbuka.

Diaz, dalam tahun keduanya dalam tur, membukukan dasi terbaik dalam karirnya untuk kedelapan di Travelers Championship tiga minggu lalu, dan pemain berusia 32 tahun itu meningkatkan permainannya lebih jauh pada hari Kamis.

“Semuanya diklik hari ini,” katanya kepada wartawan di putarannya yang mencakup tujuh birdie.

“Saya telah bermain cukup solid sepanjang tahun. Sopirnya luar biasa dan saya telah memukul banyak fairway.

“Mengagumkan, dan begitu kamu berhasil, kamu hanya merasa harus meletakkan pedal ke logam dan terus maju karena … besok mungkin orang lain yang menembak 62 atau 61.”

Sementara itu, Henley menyesalkan momok di lubang terakhirnya, di mana drive-nya menemukan kebohongan yang buruk dalam menghukum yang kasar, tetapi sebaliknya dia melihat beberapa tanda yang menjanjikan.

“Ini merupakan tahun yang aneh bagi saya,” kata pemain peringkat 164 tur itu.

“Saya hanya belum merasakan diri saya bermain golf. (Saya sudah) sedikit tersesat tetapi saya telah melakukan banyak pekerjaan pada permainan saya, dan saya merasa percaya diri pergi ke hari ini.

“Kurasa aku tidak pernah kehilangan kepercayaan bahwa aku bisa mengadakan turnamen yang menyenangkan atau putaran yang menyenangkan. Itu hanya masalah beberapa gundukan di jalan sana-sini.”

Long adalah pemenang kejutan di Desert Classic di California pada bulan Januari, tetapi telah melakukan sedikit hal yang berharga sejak itu.

Dia mengatakan ada jauh lebih sedikit stres berkat pembebasan dua tahun yang diterimanya, tetapi pertandingan itu tantangan yang sama.

“Ini masih golf, itu masih membuatmu gila, dan aku masih memiliki sedikit kesempurnaan dalam diriku yang aku tidak suka puas dengan yang biasa-biasa saja,” katanya.

“Aku sedang mencoba untuk terbang ke Irlandia di sini. Aku belum memenuhi syarat, jadi aku ingin berada di sana.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *